:: twing..twing ::

Wednesday, June 16, 2010

Kebaikan dan Keburukan dalam diri saya

Setiap manusia itu mempunyai sikap ... baik itu sikap positif maupun sikap negatif . Kali ini mungkin saya akan menceritakan sikap saya tersebut.

Mungkin dari sisi negatif, saya ini termasuk orang yang egois, keras kepala -karena apa yang saya mau, saya pasti akan mengejarnya untuk saya dapatkan-,,

Selain itu saya juga sensitif - kenapa dibilang sensitif? karena sedikit saja saya tersinggung, pasti saya akan merasakannya hingga saya larut dalam suasana sedih dan selalu terfikir sebelum semua kelar,,, Sedangkan dari sisi positif, saya ini termasuk orang yang natural, apa adanya, setia kawan - karena saya tidak akan menghianati suatu hubungan pertemanan- ..

Namun dari semua kebaikan dan keburukan yang ada dalam diri saya , patut saya jadikan sebagai cermin dan mungkin dari sisi negatif saya, saya berusaha untuk bisa merubahnya menjadi lebih baik. Dan dari segi positifnya, saya akan mempertahankannya dan menjadi suatu cerminan agar saya menjadi lebih baik, atau bahkan menjadi yang terbaik .

0 comments:

Post a Comment